Tanya Jawab Tentang FAQ PO Merch Dedes 2024

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

CF itu apa?? Kapan?? Dimana??

CF itu singkatan dari Comifuro/Comic Frontier. Acara jualan merch atau doujin (lengkapnya gugling aja ya). Acaranya di ICE BSD tgl 11-12 Mei 2024 nanti. Aku bakal jaga booth di Day 01 aja. Jadi, untuk yang mau pick up order bisa ambil pesanannya tgl 11 Mei nanti.

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

PO ditutupnya tgl 10 jam berapa?

PO akan ditutup tgl 10 jam 20.00 wib TAPI tidak menutup kemungkinan akan ditutup lebih cepat jika slot order sudah terpenuhi (limited slot). Jadi kusarankan untuk checkout secepatnya sebelum terlambatttt🏃🏻‍♀️💨

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Aku mau pick up order berarti harus isi form order?

Ya, khusus untuk yang mau pick up pesanannya pas CF harus isi Form Order. Nanti akan aku kontak untuk konfirmasi pesanan dan pembayaran. Jadi pastikan nomor whatsapp dan alamat email aktif yaa

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Untuk yang pick up di CF nanti sistem pembayarannya gimana ya?

Setelah isi Form Order, aku akan kontak untuk konfirmasi pesanan (maks 2 hari setelah isi form). Setelah itu silakan lakukan pembayaran (Full Payment) maks 2x24 jam via transfer ke Bank BCA atau e-wallet (Shopee Pay dan Gopay). Jika melebihi batas waktu yang ditentukan maka pesanan akan dianggap batal.

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Bisa beli onsite pas CF nanti gak?

Bisa tapi stoknya amat sangat terbatas (<2pcs per item) dan gak semua item ada jadi aku sarankan untuk ikut PO aja😉😉

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Untuk yg mau mail order apakah harus isi Form Order?

Untuk yang mail order TIDAK PERLU isi form. Cukup langsung checkout saja barang yang ingin dipesan di Tokopedia.

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Kenapa harga yang tertera di katalog dan di Tokopedia berbeda?

Harga yang tertera di katalog adalah harga khusus untuk Pick Up Order. Sedangkan untuk mail order ada tambahan biaya admin dan packing, itu sebabnya harga di Tokopedia sedikit berbeda dengan yang di katalog.

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Kapan barang akan dikirim?

Untuk mail order, pesanan akan dikirim setelah proses cetak selesai. Aku akan usahakan pesanan bisa dikirim secepatnya.

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Bisa COD gak ?

Sayangnya untuk COD belum bisa yaa 🥲

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Kalau pesananku mencapai Rp200.000,- apakah aku akan dapat 2 artprint?

Ya, pembelian Rp200.000,- dapat dua artprint gratis. Free Artprint untuk minimal pembelian Rp100.000,- berlaku kelipatan^^

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Kalau pembelian di bawah Rp100.000,- dapat freebies gak?? Freebiesnya apa aja ya?

Setiap pembelian (tanpa minimal purchase) selama masa Pre Order berlangsung akan mendapatkan FREEBIES. Freebiesnya berupa stiker atau photocard. Tiap pembelian akan mendapat 2-3 freebies random tergantung akhlak pribadi masing-masing wkwkkw

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Apa itu SPECIAL EDITION?? Aku liat di katalog pas bagian bookmark ada tulisan itu..

Special edition artinya produk tidak akan diproduksi lagi (limited lah yaa). Ini sama dengan Standee Goyang di PO Merch 2023 kemarin yang sudah discontinue

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Aku liat di Tokopedia ada standee goyang, itu bisa ku checkout bareng sama pesanan PO ini gak?

Bisa! Silakan checkout selagi barangnya masih ada! Stok amat sangat terbatas dan sudah tidak akan kuproduksi lagi~

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Keychain dan stiker di katalog sama dengan yang tahun 2023?

Ya, karena banyak yang nanyain keychain dan stiker jadi aku putusin untuk produksi lagi dehh^^

FAQ PO Merch Dedes 2024 FAQ PO Merch Dedes 2024
5 months ago | egestigi1

Kenapa barang di Tokopedia “HABIS” dan gak bisa dipesan??

Wahhh sayang sekali itu tandanya PO udah closed karena slot order sudah terpenuhi huhuuu ditunggu Pre Order selanjutnya yaa🙆🏻‍♀️ 💜

^

sudah menjadi anggota? Gabung.

Tempatkan kode ini di tempat Anda ingin pertanyaan dan jawaban muncul di situs web Anda.

<div class="faq-container"></div><script channelShortName="po-merch-dedes-2024" id="faq-question-list-script" src="https://static.faqabout.me/widgets/question-list-widget.min.js"></script>
Klik untuk menyalin